Jumat, 03 Mei 2024

Contoh Surat Lamaran Kerja di Kantor Kecamatan

[Nama Lengkap Anda]
[Alamat Anda]
[Nomor Telepon Anda]
[Alamat Email Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Camat [Nama Kecamatan]
Kantor Kecamatan [Nama Kecamatan]
[Alamat Kantor Kecamatan]

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari [sumber informasi lowongan kerja], saya [Nama Lengkap Anda], bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di Kantor Kecamatan [Nama Kecamatan]. Saya tertarik untuk mengisi posisi [posisi yang dilamar] yang saat ini sedang dibutuhkan.

Saya merupakan lulusan [Jurusan] dari [Nama Universitas/Sekolah] dengan IPK [IPK Anda]. Saya memiliki pengalaman kerja selama [jumlah] tahun di bidang [bidang pekerjaan sebelumnya]. Saya memiliki kemampuan [sebutkan kemampuan yang relevan dengan posisi yang dilamar] dan [sebutkan kemampuan lain yang mendukung], seperti kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan bekerja dalam tim, dan kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Kantor Kecamatan [Nama Kecamatan] karena [sebutkan alasan ketertarikan Anda dengan kantor kecamatan dan posisi yang dilamar]. Saya yakin dapat berkontribusi dalam melayani masyarakat dan membantu kelancaran administrasi di kecamatan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa dokumen berikut:

  • Curriculum Vitae
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto terbaru
Besar harapan saya untuk dapat mengikuti proses seleksi dan bergabung dengan Kantor Kecamatan [Nama Kecamatan]. Atas perhatian dan waktu yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]
[Nama Lengkap Anda]

Catatan:
  • Silahkan ganti bagian yang berada di dalam kurung siku dengan data diri Anda.
  • Sesuaikan isi surat dengan posisi yang Anda lamar dan informasi yang Anda dapatkan dari lowongan pekerjaan.
  • Pastikan surat lamaran Anda ditulis dengan rapi dan bahasa yang formal.

Semoga contoh surat lamaran kerja ini bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar